Rabu, 28 Januari 2009

aLat eLektRonik


Kata "kOmputEr" Tu daH gag asing Lagi buaT taLinga Qta.Bahkan maLah daH kUnO untUk Qt deNger.soaLnya sekarang sudah ada alat elektronik yang makin canggih dan cepet untuk Qta gunakan.maLah sekarang banyak orang yang berlomba-lomba untuk dapat memilikinya yaitu "Laptop".


mUngkin di setiap sekoLah-sekoLah Laen masih mempunyai komputer dengan jumLah yang terbatas.dan itupun hanya di gunakan di Lab komputer saja.Dan mungkin juga penggunaan pada waktu pelajaran berlangsung,satu komputer masih di gunakan oleh dua siswa.


Hal semacam ini sudah tidak zaman lagi kalau di MAN 3 Malang.soalnya di sekolah ini mempunyai jumah komputernya yang banyak.dan penggunaan di dalam Lab kOmputer sendiri,siswa-siswi dapat menggunakannya satu persatu sesuka mereka.Dan para siswa dapat mengakses apa pun terserah mereka karena di sekoLah ini sudah di sediakan Hospot untuk memudahkan para siswa dalam hal apapun.di sini komputer yang digunakan jenis komputer pentium 4.


Dan sekarang kebanyakan siswa-siswi sendiri membawa leptop mereka masing-masing e sekolah.dan mereka dapat memanfaatkan hal tersebut dimana saja mereka mau.
Baca selengkapnya… Script yang disisipkan pada postingan 1.
2.
Read More…

0 komentar:

 
cinta tak harus memiliki - © 2007 Template feito por Templates para Você